5 Cara Terbaik Membuat Aroma Parfum dalam Botol Lebih Awet

Posted by Unknown Senin, 08 Juli 2013 0 komentar



Parfum

Parfum itu bukan Hanya minyak atau wewangian, tetapi dapat menjadi definitor kepribadian seseorang.

Sudah tentu seseorang tidak akan mau untuk menggunakan parfum “kadaluarsa” atau dengan kata lain parfum yang sudah turun kualitasnya.

Biasanya, Sebuah parfum akan dalam kondisi yang baik apabila digunakan sebelum dua tahun atau waktu yang sudah di tentutkan dan tetera di bagian dus atau botolnya.

Akan tetapi, penyimpanan yang salahpun dapat memperpendek umur dari kualitas parfum tersebut.

Sebuah parfum yang apabila telah turun kualitasnya akan dapat dengan mudah dilihat dari perubahan bau dan warna dari penampilan minyak nya.

Jangan membuang parfum mahal anda hanya disebabkan sudah tidak baik dipakai ketika sebelum waktunya.

Dan berikut dibawah ini adalah cara-cara terbaik untuk memastikan supaya aroma dan kualitas parfum kesayangan anda awet :

1. Selalu menyimpan parfum anda ditempat yang teduh dan sejuk.

Selalu menjaga dan hindari dari paparan sinar matahari langsung, ini sangat berpotensi merusak komposisi bahan-bahan dasar parfum yang dapat berakibat buruk pada parfum anda atau perubahan aroma dan warna parfum anda.

Coba untuk membiasakan menyimpan parfum kesayangan anda ditempat aman dan sejuk seperti didalam laci ataupun lemari.

2. Selalu menyimpan parfum kesayangan anda pada suhu kamar. Hindarkan dari suhu yang ekstrim, terlalu panas atau dingin.

Hindari menyimpan parfum anda di dalam kamar mandi, hal ini akan menyebabkan suhu panas dari kamar mandi anda dapat memicu oksidasi dan akan berakibat berubahnya warna pada parfum kesayangan anda.

3. Pilihlah parfum dalam kemasan botol gelap.

Botol Kemasan yang berunsur warna gelap akan memberikan perlindungan lebih, apabila dibandingkan dengan parfum yang dikemas dalam botol yang transparan.

4. Jangan lupa menutup rapat botol parfum kesayangan anda ketika sudah digunakan.

Parfum dengan Botol yang tidak tertutup dengan rapat dapat berakibat kandungan-kandungan dalam komposisi parfum dapat menguap.

5. Belilah parfum dalam kemasan botol kecil, dibandingkan apabila membeli langsung kemasan besar.

Seseorang akan dapat membutuhkan waktu lebih lama ketika menggunakan parfum yang dikemas didalam kemasan yang berukuran besar.

Parfum yang di simpan dalam Waktu penyimpanan yang lebih lama cenderung dapat membuat parfum memiliki resiko untuk cepat rusak.

Dan Parfum yang di kemas dalam kemasan kecilpun akan lebih cepat habis. Akan tetapi setidaknya seseorang dapat memakai ketika parfum dalam kualitas dan aromanya yang masih bagus.

Bonus tips
  • Supaya aroma parfum dapat menyebar ke seluruh bagian tubuh, sebaiknya gunakan parfum pada bagian-bagian nadi seperti pada pergelangan tangan, diantara payudara, ataupun dibagian belakang lutut.
  • Gunakanlah lotion yang memiliki aroma searah dengan parfum anda, hal ini disebabkan karena apabila anda menggunakan lotion atau pelembab yang memiliki aroma yang berbeda dengan parfum anda, justru akan menjadikan aroma yang bertabrakan antara parfum dan lotion anda.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
Judul: 5 Cara Terbaik Membuat Aroma Parfum dalam Botol Lebih Awet
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Apabila anda menginginkan untuk memiliki sebuah produk Halalku, anda dapat klikDisini Kosmetik Halalku Indo 100% Halal.

0 komentar:

Posting Komentar

Kosmetik Halalku IndoKosmetik Halalku Indo.