Memilih Parfum Dari Bahan Alami Atau Sintetis ?

Posted by Unknown Kamis, 11 Juli 2013 0 komentar

Parfum dari bahan alami atau sintetis dan alasan yang membuat parfum tersebut berkualitas


Sebagian besar orang pada umumnya akan menjawab aroma atau wangi parfum tersebut yang akan menentukan kualitas sebuah parfum.

Jawaban ini sangat masuk akal. Aroma parfum dapat berasal dari bahan alami maupun buatan, sekarang ini, banyak terdapat wangi parfum yang berasal dari bahan kimia atau sintetis dengan alasan menggunakan bahan alami agar menarik. Parfum dengan bahan sintetis cenderung malah menimbulkan sakit dibagian kepala yang disebabkan oleh bahan sintetis yang terkandung di dalam parfum tersebut. Harga parfum memang cenderung akan menjadi lebih rendah dengan menggunakan bahan buatan. Tetapi, tidak jarang bahan ini merupakan senyawa kimia berbahaya dan beracun seperti phtalates, turunan benzena, propylene glycol, dll.

Parfum yang dibuat dengan bahan alami berbeda dengan yang dibuat dari bahan sintetik didalam banyak hal, tapi sebuah hal yang paling mendasar terutama pada keaslian aromanya yang sangat kuat. Aroma parfum yang dibuat dengan bahan alami cenderung akan lebih segar dan tidak akan memiliki aroma yang hingga membuat yang mencium aromanya mengalami pusing dibagian kepala.

Terdapat kesulitan dalam suatu  pendeskripsian dalam menggambarkan sebuah perbedaan diantara aroma parfum yang dibuat dengan bahan alami dengan parfum yang dibuat dengan bahan sintetis. Untuk mengerti mengenai masalah ini, seseorang haruslah mencobanya dengan langsung memperbandingkan keduanya, dengan hal ini biasanya seseorang akan mengerti perbedaanya secara langsung. Dan apabila produk parfum yang dibuat bahan alami pada umumnya tidak akan ragu menuliskan bahan alami apa saja yang menjadi komposisi dalam parfumnya.

Apabila terdapat beberapa bahan yang tidak alami, kemungkinan hal ini disebabkan versi dari bahan alaminya tidak tersedia atau bahkan terlalu mahal. Tapi tetap, kontribusinya seharusnya tidak akan terlalu signifikan.

Parfum yang dibuat dengan bahan alami pun bisa dikombinasikan dengan parfum yang lain. apabila bosan dengan satu aroma, seseorang bisa mencampurnya dengan aroma lain yang di sukai.

Dan Apabila memiliki kesempatan untuk membeli parfum, cobalah untuk memilih parfum yang dibuat dengan dan dari bahan alami. Disamping aroma yang lebih ringan, bahan alami akan menghindarkan masalah-masalah lain seperti penyakit iritasi pada kulit
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
Judul: Memilih Parfum Dari Bahan Alami Atau Sintetis ?
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Apabila anda menginginkan untuk memiliki sebuah produk Halalku, anda dapat klikDisini Kosmetik Halalku Indo 100% Halal.

0 komentar:

Posting Komentar

Kosmetik Halalku IndoKosmetik Halalku Indo.