Tips Wangi Parfum Lebih Tahan Lama Ketika Digunakan

Posted by Unknown Minggu, 14 Juli 2013 1 komentar

Untuk memilih parfum bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah.



Seseorang harus memastikan bahwa aroma parfum tersebut benar-benar cocok dengan selera yam mampu mewakili kepribadian dirinya.

Tetapi, ketika parfum pilihan telah didapat, ternyata lahir masalah lain yang menyandung, setelah berjam-jam menggunakan parfum, wanginya malah menghilang seperti seakan akan  tidak menggunakan parfum sebelumnya. Sebelum masalah ini terjawab, haruslah dipahami tentang hal apa saja yang bisa membuat parfum hingga bisa memberikan aroma.
Parfum menjadi wangi karena menguap setelah disemprotkan. Komponen yang berbeda-beda dari setiap parfum akan menguap ditingkatan yang berbeda-beda juga, yang berarti pula bahwa wangi aroma parfum tersebut akan berubah-ubah dari waktu ke waktu (hal ini disebut juga dengan sebutan “volatilitas”).

Mengapa beberapa parfum lebih tahan lama dari yang lain?
Mengapa aroma parfum tinggal pada orang lain, tapi tidak pada Anda? Hal ini berkaitan dengan pengaruh volatilitas wewangian, dan juga tergantung pada pemakainya. Beberapa hal yang mempengaruhinya adalah Suhu tubuh, cuaca, dan kekeringan kulitpun sangat mempengaruhi seberapa cepat atau lama wangi dari aroma parfum akan tinggal pada tubuh seseorang yang menggunakanya.

dan satu hal lagi, bahwa kenyataanya aroma parfum akan lebih lama tinggal pada tubuh orang-orang yang memiliki kulit yang berminyak dibandingkan yang memiliki kulit yang kering.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
Judul: Tips Wangi Parfum Lebih Tahan Lama Ketika Digunakan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Apabila anda menginginkan untuk memiliki sebuah produk Halalku, anda dapat klikDisini Kosmetik Halalku Indo 100% Halal.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah elmu.

Gema Parfum
Tips memilih parfum yang tahan lama.


--------------

Posting Komentar

Kosmetik Halalku IndoKosmetik Halalku Indo.